RUANG TAMU

ruang tamu

ini ruang buat kalian para tamuku yang terhormat,di ruang ini anda bebas mau ngapain.ngobrol serius sampai tidur atau cuma mau numpang ganti baju juga boleh.

Iklan

29 Responses to “RUANG TAMU”

  1. 1 aliefnews

    enak aja ganti baju……

  2. @aliefnews
    tenang saja,tak kan saya intip kok.cuma di pasang kamera pengintai he.he..
    tapi anda adalah tamu pertama saya,silahkan duduk.

    *ke dapur*

  3. Leyeh-leyeh dhisik, ah… Mas, ACne kok mati?

  4. Salam kenal ya.

  5. wah hebat ada ruang tamuny,
    klo ditawarin minum saya minta kopi aja ya mas,,,
    hehehe

  6. dor! dor!dor! hehhehehhehhe…tidur bentar boleh gak?:p

  7. saya minta duit aja ….:D=))

  8. @mardies
    halah,wes tak beneri kok kang..

    @atap senja
    sipp,lam kenal juga boss..

    @hanggadamai
    sip boss,ntar tak beli gula dulu ya..
    *ke warung*

    @aqualy
    boleh kok tiduran..

  9. salam kenal kawan

    Merdeka!

  10. 10 kamal87

    salam kenal om/mas/pak/bung/mba lahapasi… :p 🙂

  11. 11 usmarfams

    wah enak’e ruang tamunya, jadi pengen duduk 🙂
    salam kenal dari kami yah.

  12. avatarnya serem…
    “Neko” nya ganas tuh kayaknya, habis giginya tajam bgt 😆

    Saya link ya..

    salam kenal O_O” Aprilia

  13. sekarang saya minta aer putih aja mas..
    *salah berkunjung*

  14. blogwalking.. salam kenal. ^^

  15. 15 ang

    Ati2 mas, klo ruang tamunya ada barang2 berharga bisa kemalingan tuh

  16. 16 vergilisdead

    awas ada yg klepto…
    hehehe..matur nuhun kang…numpang pipis dipojokan yah..

  17. 17 gepeng

    piye kabare mr sinoen di jepong ini om gepeng nongol

  18. 18 gepeng

    sugeng dalu kang suhar kulo nyuwun galeri pilkades peniron,niki kulo gepeng jembatan bengkek matur suwun kang suhar

  19. 19 gepeng

    piye nun neng jepong pa ra pengin mudik mengko keburu tua neng jepang di tgg kepretane dari jepong

  20. ojo ngomong nek blog kuwi tempat sampah ati ati wae mengko arep didukani peneemu blog pertama di bumi…waspadalah-waspadalah

    podo podo wong jawa tengah biso boso jowo to …to…to..

  21. Kulonuwun…Kulo merdayoh niki….golet jagongan dewek baelah…(tamu rasopan)hahahaha dudrung di kongkon njagong wis nglumbarah nang korsi meubel…

  22. Lam kenal nih, waaah thanx ya pagi-pagi begini nyantai di ruang tamu yang sejuk kayak gitu mantaaaaap beneeeeeeeerrrrr

  23. 23 supeno klp

    MAS SINUN KES KAPAN GAWE BLOGGE DEWEK Y BOS Q PENO KALI PAN CUR GETO

  24. 24 supeno klp

    BOS SINUN KAN DUWITE AKEH BUKAK WARNET P MEN AJ ADOH ADOH MENG BUMEN

  25. 25 lahapasi

    ehm… aj boss2 san..,,.
    aku wes sue ngeblog mungkin 2 tahun yang lalu tapi kadang males juga,.,.
    boleh bosss,besok bikin blog buat anak2 irmak

  26. 26 gepeng

    haloo boss piye kabare nengumah wis tambah suksek mbok ya?boss duwe ym apa ora pada ym baen yuh kiye ym ku,gepengan@yahoo.co.id

  27. 27 supeno kali pancuR

    mas sinun deneng ora tau melu KUMPULAN IRMAK ORA GARANG LAH JERE ANK KRAJAN ora mretek lah

  28. 28 gepeng

    halo boss rika supeno sapa sih wong kali pancur koh ra kenal karo aku sing wong ganteng hahahahahahahahaaaaaaaaaaaaa?

  29. Enak tenan ruang tamunya, Peniron ………….. ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: