MENIKMATI KESEDIHAN..

04Apr10

halah aneh-aneh saja ya judulna..

ya mungkin ntu memang benar, tak hanya kesenangan yang bisa di nikmati..

tapi kesedihan juga bisa, tapi gamana caranya? weleh aku juga ga tau je

“sepandai tupai melompat pasti kan jatuh juga” itu pepatah waktu kita SD yang emang benar-benar terbukti dan sedang aku alami. ciee..

ceritanya gini,kali ini saia pengin menghibur diri boss, mencoba mencari makna dengan apa yang baru terjadi. mungkin ini hal terberat yang pernah aku alami (moga2 jangan ada yang lebih dari ni) sebuah keadaan dilematis yang benar-benar menguras semua energi saya,padahal saya tidak lari-lari dan cuma tidur.. ora lali si

hal ini menjadi begitu berat dan berubah menjadi suatu ketakutan yang luar biasa karena aku memang sedang membutuhkan konsentrasi penuh dengan energi yang full pula (tentunya takaranku boss). lebih-lebih aku bukan tipe orang yang bisa menggunakan hal-hal positif untuk meredam masalah.. hufth

eits.. tentunya aku ga mau semuanya hancur cuma masalah konyol ni,yang sebenarnya ga begitu penting menurutku.. tapi ku juga harus mengakui kalau aku kalah kali ini.. semua konsentrasiku buyar (tanpa winarso), planing2 ancur berantakan berkeping-keping..

mungkin kalau DIAN SASTRO  tau dia akan langsung bilang “PECAHKAN SAJA GELASNYA BIAR RAMAI” prang..!!

siapa yang harus bertanggung jawab?

sebenarnya aku mengerti aku yang salah,tapi aku tak bisa menerima, kita selesaikan masalah ini di pengadilan ! kataku, tapi anehnya tak ada yang menyahut,semua diam membisu sembunyi di balik kolong kepalsuan.. semua asyik dengan pendapatnya sendiri tanpa menghiraukan aku yang berteriak-teriak..

apa teriakanku kurang keras ya? padahal aku sudah menjerit sekeras halilintar yang sibuk mencari titik-titik..

dan akupun hanya bisa diam,ya arep ngapa si? merengekpun seperti pengemis di pojok pasar yang kumuh hanya akan melemahkan diriku saja.. (mengusap dada)

keadaanku semakin terpojok ketika banyak jari yang menuding ke arahku..cung !! kali ini aku merasa di adili di pengadilan rakyat tanpa di dampingi pengacara.. (halah kaya wes tau) “jangan kau dekati dia!” wess modyar aku..

“semua harus kamu terima,itu konsekwensi mu” temanku bilang gitu..

ya.ya.. aku ngerti ko,tapi tak bolehkah aku memohon sedikit kelonggaran agar aku bisa tersenyum sebentar saja? paling tidak untuk saat ini karena aku benar-benar membutuhkannya. lagi-lagi semuanya hanya terdiam dan cuma bisa bilang “kenyataan tak selalu sama dengan harapan”  udin palet juga tau itu, mbatinku..

akhirnya akupun mencoba untuk menikmati kesedihan ini dengan caraku sendiri.. ada yang tahu caraku? ya rahasia lah.. biarkan mereka tertawa lepas..

aku sudah cukup menikmati kesedihan ini…

cihuy yuhu

Iklan


9 Responses to “MENIKMATI KESEDIHAN..”

  1. 1 Yeo

    Hahaha! Selamat menikmati kesedihanmu. Saya juga mau menikmati kesedihan saya. Cihuy!

    • WELEH,tek kira dunia blog sudah mati.. ternyata masih ada yang hidup hehehe
      @ yeo mari kita belajar menikmati kesedihan hahahaa..

  2. 4 Akuh'k

    kehidupan emang da 2 sisi,kesedihan dan kesenangan..,
    nikmati sajalah.,.
    gitu aja koq repot.,.

    *gus dur(alm) mode on*

  3. @ akuhk.. yup bener,moga kita bisa menikmati 22 nya.. hehe

  4. 8 sun

    suwe ora keton kang, huheuhue

  5. Kesedihan akan menjadi pembelajaran berharga dalam hidup ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: