ANGGOTA DPR DI SUAP DENGAN LONTE!

09Apr08

suap...

setelah membaca berita ini sesaat aku terhenyak,bingung terus garuk2 kepala dan dan akhirnya tertawa.bener aku nggak boong..

kayaknya memang tak sia-sia SLANK menciptakan lagu “gosip jalanan” yang membuat linglung anggota dewan dan pada akhirnya apa yang di nyanyikan slank memang terbukti boss!

ada wakil kita yang di tangkap basah KPK karena di duga kuat menerima suap dalam bentuk uang tunai dan yang lebih menghebohkan lagi plus bonus wanita cantik yang aduhai bin semlohai (jan mengini tenan..)

para petinggi DPR yang tadinya mencak-mencak dengan lirik gosip jalanan pun langsung ngeper begitu mendengar berita ini.malu ya om? he.he..

tak ayal,berita ini memperkuat sekaligus memebenarkan sinyalemen publik tentang DPR sebagai lembaga terkorup yang selama ini hampir tak tersentuh hukum.

hah,kali ini saya berterima kasih kepada slank yang mengawali “permainan” ini.dan juga tentunya KPK yang mulai bertaring.

bagaimana om2 DPR,masih mau nantang SLANK? ha.ha..

 

Iklan


17 Responses to “ANGGOTA DPR DI SUAP DENGAN LONTE!”

  1. klo mereka sampai menuntut slank, liat aja. mereka bakal kena batunya. memang sudah faktanya begitu walau memang gak semua. atau mungkin hanya karena gak keliatan aja ya? tanya kenapa! 😀

  2. duh kasihan banget ya anggota dpr, malah tambah bikin dpr aja..udah rusak malah makin rusak

  3. 3 sahabat88

    gak tahu malu tuh anggota DPR
    salam

  4. 4 pray01

    Apa gak salah nich?….
    apa ngak malu tuh..?
    baru aja kemarin diingetin..eeeeee
    lhakok malah semakin “ndadi”
    disuap. ketangkep basah, masih ngak ngaku…
    KPK ganyang semua koruptor dinegri ini….

  5. pantasan mereka betah di senayan

  6. sudah saatnya DPR dibubarkan

    bener banget kata slank

  7. Merah bener muka para anggota DPR.
    sepenuh hati dukung slank.

  8. Sepertinya kader2 politik itu (a.l. yg kini jadi anggota dewan itu) tak pernah ada lagi yg berani dan dapat bilang seperti dibilang Boeng Karno : “Revolusi Belum Selesai”.
    Yg ada terus yaitu malah mereka berteriak : “Pemuasan Nafsu Kami Tak Akan Pernah Selesai”. Nafsu yang mereka puaskan setelah mereka memegang “cek kosong” yg telah diberikan oleh rakyat, lalu cek itu mereka isi sendiri dengan se-mau2 mereka.
    “Pekerjaan-Rumah Reformasi” tidak pernah selesai. Kapan selesainya ? Reformasi tanpa penguatan moral dan mental hanya mengetengahkan penumpang2 gelap tanpa nurani yang memperburuk citra aktivitas politik, dan menghabiskan sisa2 kepercayaan rakyat kepada aktor2 politik. “Pekerjaan-Rumah Reformasi” di tingkat pusat terlalu berat untuk dipikirkan, maka saya akan ikut memikirkan yang tingkat2 daerah saja di sini.

  9. bungkam sebungkam bungkamnya… 😕

  10. waduh , bingung mana lagi yang bisa ditiru ya
    bingung – bingung dan bingung

  11. anggota2 dpr sebenarnya kagak salah..yang salah kita juga kok mau2 nya milih mereka, bukan milih akyu hehe :mrgreen:

  12. hehe

    begitulah………….

  13. stuju…
    truskan..
    lho..?

  14. 14 adon

    masihkah kau ngerasa hebat
    masihkah kau ngerasa terhormat
    disaat beban kami terasa berat
    disaat harga BBM makin menjerat
    malah kau…,
    enak enakan mainin pantat
    maen suap maen jilat
    emang bejat plus bangsat
    ngabisin uang bermilyard milyard
    demi secuil ****** hangat
    gak adakah rasa tuk bertobat
    sebelum masuk liang lahat
    wahai kau…,
    bangsat !!!

  15. makany jangan asal ngelawan lu dah tau lu salah masih ngebantah lagi …… klo lu diem ja kan kagak ketahuan kan….. asal lu tau ya slank tu kagak salah kritik lu pada… gwa nambahin ya dah kerjaan tidur tiduran kayak lagu ny iwan fals ya….. mau nambah ditemani tidurny ama lonte

  16. 16 ojik

    kq tmen-tmen baru pada tw sech..
    thu kan crita lma y9 bru kbonkAr,hehe..

    aie luv U.. sLaNk + sukses bwt kpK

  17. dasar,,,dasar,,,,, sudah ketahuan malah marah – marah ge,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gak jauh jauh tuh anggota dpr dengan penjahat kelamin tapi bedanya penjahat uang rakyat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: