SLANK Vs DPR..

08Apr08

GOSSIP JALANAN

Pernah kah lo denger mafia judi

Katanya banyak uang suap polisi
tentara jadi pengawal pribadi
 
 
Apa lo tau mafia narkoba
keluar masuk jadi bandar di penjara
terhukum mati tapi bisa ditunda
 
 
Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir2 berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
 
 
Kacau balau … 2x negaraku ini …
 
 
Ada yang tau mafia peradilan
tangan kanan hukum di kiri pidana
dikasih uang habis perkara
 
Apa bener ada mafia pemilu
entah gaptek apa manipulasi data
ujungnya beli suara rakyat
 
Mau tau gak mafia di senayan
kerjanya tukang buat peraturan
bikin UUD ujung2nya duit

 
Pernahkah gak denger triakan Allahu Akbar
pake peci tapi kelakuan bar bar
ngerusakin bar orang ditampat2

hahaha..lagi-lagi wakil kita para kutu kupret bikin ulah alias kurang gawean.mereka pada kebakaran jenggotnya ketika slank mengangkat kembali lagu lama mereka yang berjudul GOSSIP JALANAN.

ah,saia sebagai pengamat pulitik kelas nying-nying {pinjem istilah gaulnya tukul} tentu tak mau tinggal diam.sudah lama sekali saia geram dengan ulah-ulah nyleneh rombongan sirkus ini.

“prestasi” yang pernah di raih sebagai lembaga terkorup tampaknya belum cukup menyadarkan orang-orang pintar yang duduk di kursi empuk sana.di saat “langit kelap-kelip bumi gonjang-ganjing “seperti sekarang ini mereka masih sempat menantang berduel kelompok-kelompok yang melontarkan kritik.opo ra ana gawean liyane dul?

ah,saia sih percaya tidak semua wakil kita uedyan semua.tapi dari sekian banyak lembaga yang pernah “berprestasi” tampaknya lembaga yang satu ini memang paling ndablek poll.kalau yang lain sih walaupun sedikit sudah mulai bersih-bersih.tapi yang satu ini..?

apa mungkin karena terlalu hebat,alias tak ada lembaga formal yang mengawasinya?atau merasa sebagai titisan rakyat yang sakti mandraguna dan bisa menyikat siapa saja tanpa dalil-dalil yang benar?

ah,boleh-boleh saja bapak-bapak yang terhormat merasa seperti itu.tapi kami sebagai rakyat belum akan mengakui anda sekalian sebagai titisan kami kalau masih “ndeso” seperti itu.

kan iya?

Iklan


99 Responses to “SLANK Vs DPR..”

  1. iya nih mentalnya mental pecundang..
    kalau dikritik itu seharusnya kan memperbaiki diri
    kan gak ad salahnya kritik tuk kemajuan bangsa supaya bangsa ini bisa menjadi negara maju

  2. 2 ang

    Wah, Bung maklumlah jika pada anggota Dewan yang terhormat itu merasa terlecehkan dengan lirik lagu Gossip Jalanan. Bagaimana tidak mereka merasa terlecehkan jika lahan tempat mengais uang rakyat diganggung lewat lirik lagu. (walaupun sebenarnya itu lagu lama, klo gak salah album PLUR). Bung kan tau, jika para politisi sekarang udah tidak punya malu lagi, jika sudah urusan uang, maka harga diri pun rela digadaikan. Atau hati nurani telah hilang entah kemana. Yang jelas, jangan ngarep2 ma anggota Dewan deh….

  3. salut buat slank. lagu2nya sederhana dengan lirik2 yang gampang dicerna. kritikan2nya juga mengena meski bergaya slankekan alias slengekan. begitulah kalo jadi wakil rakyat dah kehilangan hati nurani. kepekaan terhadap nasib rakyat nyaris nihil dan lebih banyak memburu kepentingan pribadi dan kelompoknya.

  4. Yah sayangnya anggota DPR kita nggak dewasa

  5. 5 Rindu

    Tadi saya lihat di TV berita ini… SLANK memang hebat, kira-kira kalo bloger vs DPR isinya apa yah? *mikir mode ON*

  6. 6 Mamat

    Wahai DPR kalu engga ngerasa kentut ya diem aja pake merah muka segala apa ente ngerasa?……

  7. 7 LaLaa

    Slank hebat.. pemerintah ngapain nuntut sgala, toh itu kenyataan.. Yups, harusnya emang kritik bisa perbaiki diri, jangan malah nuntut ini itu.. diberantas kek!!

    http://www.lintasberita.com/Hiburan/SLANK_Vs_DPR–/

  8. Yeah… Hidup Slank

  9. 9 setyo slank blitar

    DPR harusnya minum susu Dencao
    “koyok cah cilik ae”
    pemikiran dak dewasa
    “seni tidak bisa dilihat dari satu titik, harus dilihat global”
    kalo dipenggal liriknya memang di telinga panas
    tapi kalo didengerin semuanya “gosip jalan”
    asumsi : cuma gosip, belum tentu pasti
    tapi kalo yang di kritik “tersinggung”
    berarti “Benar” kritikan itu
    SLANK dan SLANKERS Vs DPR

  10. 10 nala orida

    Apa yang keluar dari mulut anak-anak SLANk adalah kebenaran publik yang takakan bisa di bunkus dengan apapun.Akan tetapi itu adalah sebuah simbol yang takternilai harganya karena masih ada rakyat ingat akan pemimpinnya.Apakah pemimpin kita ingat janji mereka???hanya mereka yang tahu.HIdup terus indonesiaku walaupun ini adanya…….

  11. dAsar DPR,,,
    dEwasa dkit nApa,,,
    di kRitik giTu aja koQ sEwOoooot,,,
    sHrusnya dNgan adanya kRitik ke’ gT DPR biSa uNtuk Lbih nGintropeksi diRi

  12. Salah satu diantara mereka (Cewek, ibu-ibu, bekonde pula) di wawancara oleh salah satu statsiun televisi swasta, gini katanya….,

    “Kritik itu boleh tapi tidak dengan hinaan seperti ini?”

    Lagi pula bagian mada dari DPR yang bisa kita puji?

  13. 13 Yudika

    Gitu aja tersinggung ……..

  14. 14 peppers

    untuk bupak2 yang terhormt yang duduk dikursi yang ada acnya kli ya anteng bgt trz tau2 kaya kebakaran jenggot cuma masalah sepele.ac nya mati ya,
    btw napa ko marah cuma kritikan gitu bilangny g semua n nada beberapa orang nah klo dah tau ada beberapa orang npa ga dilanjutin disidangkan ke atw diurus malah kebakaran jenggot,pripun toh pa.lagu itu klo dipikir2 mbangun loh pa.
    oy walaupun om2 slank g nyanyi kaya gitu semua rakyat indonesia udah pada tau ko pa soooo…..nikmatilah oke
    peace

  15. mampus lah tuh DPR… mo memasalahkan slank? siap2 aja di gruduk slankers 😀

  16. 17 ieca aj

    dasar para anggota DPR
    kok ya gak nyadar2 juga
    emang bener kok, apa sich kerjaan mereka?????
    bisanya cuma nyerca orang…
    boro2 rapat malah pada ditinggal tiidur
    tinggal tunggu duit keluar, kalo gak gitu jalan ke luar negri pake duit negara
    cieh…..
    malu dong pak….., rakyat banyak yang menderita nich…
    amal gt napa…. jgn pikir perut sendiri, ada orang kritik
    gak introspeksi malah cari perkara
    semoga Tuhan mengampuni!!!!!

  17. He..he..he.., Ya semoga semuanya dapat diselesaikan dengan kepala dingin

  18. 19 sarahtidaksendiri

    Ah…DPR, masa org ju2r kyk Slank di lagunya disalahin sech? Hehe

  19. 20 sahabat88

    orang yang gak jujur biasanya sensitif…..
    biasanya mudah tersinggung…
    😀

  20. 21 Mboooh

    Hidup Slankers, dah liat Gayus Lumbun ngebacot di Topik Minggu Ini SCTV?
    Dasar lidah tak bertulang setelah bilang tersinggung karena lirik Slank, tyuz ada Anggota DPR yg tertangkap basah (gi mandi keringat ama CO ‘kali) 😛
    eh karang malah sok moralis bilang lyric Slank ga santun, coz blg mafia selangkangan 😛
    seperti inikah wakil rakyat?
    Rakyat yg mana yg diwakili yach? Maybe rakyat yg berkantong tebal aza

    rakyat yg tereak2 kesulitan Mitan & LPG, rakyat yg mati kelaparan karena Kekurangan gizi, rakyat yg diperas abis2an ama BUMN yg memonopoli Telekomunikasi, mana wakilnya???

    Ayo support Slank, telanjangi abis kebobrokan mereka & inget jangan pilih lagi orang2 plin-plan yg banyak bacot & cuma mikirin perutnya sendiri hue he he

  21. 22 jreh26

    tadi gw abis liat dialog yang ngedebatin SLANK n DPR di SCTV..
    dari dialog itu terlihat dan terdengar bahwa DPR KALAH n SALAH.. tapi si DPR masih merasa benar..
    kayana kita semua juga harus membantu para seniman kita neh..BIAR DPR PADA SADAR..

  22. 23 bym2

    PADA semua anggota DPR
    Bapa, ibu, kakek, n nenek kita yang di senayan,…cuci muka cuci kaki trus bobo, jangan luap dot nya yahhh..
    Ini saatnya anak muda yang ada di sana, biar becus negri kita!!!

    HIDUP SLANK!!!!

  23. liat Pak Al Amin Nur Nasution, suami kristina pendangdut. Anggota DPR ini skr dtetapkan sbg tersangka kasus suap..

  24. 25 doelsoehono

    wealah namanya juga seniman yang namanya seniman mah kudu kereaktif harus tahu lagu ini masuk kagak ke orang banyak ………eeeeeeeee tak tahunya sih masuk besar ,,,,,,
    Tuh emang bener namanya UUD =ujung-ujungnya duit Bukti bukan omong kosong .ngak usah ngambek and ngadat >>>>>>>>>>>>Orang salah gampang tersinggung dan takmau Introfeksi ples Bla……Bla…..

  25. 26 iqbal

    buat mas slank
    ngritik sih boleh aja
    asal g lupa ma diri-sendiri
    ngritik itu mengingatkan atas kekurangan orang lain
    tapi sebelum ngritik orang, mbok ya refleksi diri dululah
    akan lebih bagus ngritik yang santun
    PENTING: Ngritik bukan pasti MELECEHKAN

    Buat DPR, anggep aja salnk itu saudara yang pengen membangun tapi dengan cara yang agak KASAR
    g usah tersinggung, KECUALI EMANG BENAR!
    selama kamu g ngerasa ya udah, masyarakat juga akan menilai, siapa yang sebenernya g bener!
    salam

  26. 27 suciptoardi

    itu lagu dah empat tahun lalu di launching, kok baru sekarang diributin????????, kaya lagu slank aja ya: “ketinggalan Jaman”…

  27. ehm…paling tidak DPR sekarang sudah lebih baik dong..
    udah bisa tersinggung. Berarti sudah sedikit punya perasaan.
    Otak? jelas punya lah…
    dipakai? ga berani comment dah….

  28. 29 Mr Geo

    Wahhh… Nonton TOPIK gak semalem?
    Siapa tuch yang wakilin DPR.. gw lupa… Trus ada pengamat Politik juga…
    Nah orang DPR itu bilang, katanya kalo mau ngeritik mbok yang SOPAN.
    Eh di tanya ma Pembawa Acaranya : Yang sopan itu yang bagaimana?
    Jah, orang DPRnya bilang : Kalo Anda nanya seperti itu jawabannya sangat luas, saya kira Anda harus kembali sekolah lagi, biar tau SOPAN itu kayak gimana…!!!

    bEtUl2 KACAU BALAU NEGARAKU..!!!

  29. Yeah… yeah… DPR S**k™ 🙄

  30. 31 the brew

    boeat para wakil rakyat klo emank g ngerasa kaya gitu yach udah diem aja, tuh liat rakyat banyak yang tereak minta turunkan harga sembako, rakyat banyak yang meringis kelaparan, banyak orang yang luntang – lantung g punya pekerjaan. buktiin donk klo kalian tuh orang – orang pinter pilihan rakyat, rakyat itu g nyuruh kalian tuk ngewakilin jadi orang kaya tao,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………….,,,,,,,,,,,,,,,,,,,…………….perbaiki moral para pecundang yang mengaku sebagai wakil rakyat……….

  31. 32 Maey Moon

    JAdi wakil rakyat ko’ susah merakyat??

  32. haiiiiiiiiiiii boleh gabung engga

  33. 36 cah mbelink

    Wakil dari DPR yang semalem di TOPIK malemnya EsCeTePe tu kayaknya bukan anggota DPR deh…..
    Masa anggota DPR kaya orang sinting gitu, bego lagi!

    Tapi kalo bener dia orang DPR…….Wah….GAZWAT!!!!
    Ternyata wakil kita selama ini orang-orang Sinting!!!

    Kalo gitu sih…kita gak perlu wakil !!!!!

    FU@&*K DPR !!!!

  34. 37 egy

    alagh………….
    gitu aja tersinggung…………….
    kalo nga merasa benar, nga usah tersinggung pak

    eh lupa, ada berita salah satu anggota dewan (suami penyanyi dangdut) udah tertangkap juga ya pak…….

    kalo gitu, bapak2 yang duduk di senayan, uda tau sapa yang benar..

    huahahahahahaha……………..

  35. 38 pray01

    KALO MEMANG MASIH MAU JADI WAKIL RAKYAT….., GAK PERLU LAH NAIK PITAM HANYA KARENA KRITKAN, DPR KAN YANH NGANGKAT RAKYAT, KALO KERJANYA UDAH NGAK BENER YA HARUS DI SENTIL….
    SELAMAT BUAT SLANK…… “MAJU TERUS PANTANG MUNDUR”
    SAVE OUR COUNTRY WITH LOVE AND PEACE

  36. haa haa haaa haaa
    belang mereka ketaun jadi kebakaran jenggot tuh orang yg memang benar2 melakukannya, alasan melecehkan dewan kehormatan “Wakil Rakyat” (benar g sih mereka wakil rakyat).
    Untuk SLANK, maju terus!!!!!!
    Kami mengharapkan kalian sebagai penyambung Lidah Rakyat dengan karya senimu. Do’a n semangat slalu menyertai kalian.

  37. 40 arema1987

    slanker aya bergerak…..!!!

  38. 41 arema1987

    slankers ayo bergerak

  39. Unik juga slank…
    Terus berkarya…. pantang mundur.. !!

  40. 43 setyo slank blitar

    dalam hal ini Publik banyak yang memihak Slank…
    krn: “DPR sampai saat ini belum memunculakan sebuah hal yang membuat Rakyatnya mencintai mereka”
    ___________________________________________________________
    “DPR yang terhormat bekacalah pada lagu “GOSIP JALAN” karena itu adalah suara Rakyatmu”

  41. 44 Dwinawan Hariwijaya

    Hidup SLANK!!!…… tahu ga?.. anggota DPR ga jadi nuntut lho… gara-garanya si Amin(bini-nya kristina) ketangkep KPK….. hahahha,,,,,,,, ALLAHUAKBAR!!…..

  42. 45 viqi

    slank memang hebat………..klo emang anggota dewan bersalah ngapain ngeributin lirik lagu slank?????????????????? itu berarti apa yang dikatakan slank benar…….. bravo slank>>>>maju terus berantas korupsi…………..cayooooo slankers

  43. Andaikan DPR benar menuntut SLANK, wah meriah banget. Bendera SLANK bakal berkibaran di Senayan. Mirip kampanye aja. Pesertanya slankers dari penjuru negeri. Tapi kayaknya DPR gak berani tuh. Kasus Amin dah cukup jadi bukti gosip jalanan. DPR lagi apes!

  44. 47 Ghayo

    pak DPR biar ga tersinggung, mendingan pindah aja kantornya ke GLODOK !!!

  45. 48 yanti

    Mudah-mudahan kejadian ini ada hikmahnya…

    Makasi bole numpang nimbrung ya…
    Kalau gak keberatan klik balik ya di… http://maaini.wordpress.com

  46. 49 urdha

    Wahhh… Nonton TOPIK gak semalem?
    KALO CARA OMONGANNYA KAYAK GITU GAYUS LUMBAN TUH COCOKNYA JADI TUKANG PARKIR AJA…
    KAGAK USAH JADI ANGGOTA DPR…
    KL TUKANG PARKIR KHAN CUMAN PERLU TERIAK-TERIAK AJA NGGA PERLU PAKE OTAK…..
    LAGIPULA KAYAKKNYA DIA TU PERLU SEKOLAH TK LAGI…

    ANGGOTA DPR KAYAK SEKUMPULAN BADUT TUH ..
    HAHAHAHHAHAHAHAHAH

  47. 50 Panda

    Kenapa sih ngga ada orang yg berani berjihad ngelawan DPR? mana tuh si FPI? beraninya ngeblokir youtube, kalo ngeblokir DPR ngga berani!!??? takut? ato jangan2 kecipratan duit juga dari DPR n’ pejabat korup? mana tuh orang2 yg teriak2 semboyan2 agama dan suka ngerusak bar-bar pd bulan puasa? korupsi yg membunuh banyak orang dan mentelantarkan para yatim dan janda kok semakin meraja lela?? .. ayo kalo berani lawan DPR dooong … jangan lawan minoritas mulu .. Si basyir jangan ngurusin topik AS n’ Israel mulu, urusin tuh DPR, MA, MK, DPK, dan para pejabat yg korup … jangan dakwah tentang kezoliman di Palestina mulu, kezoliman di negara tercinta masih buanyaaaaaaak tapi kok ngga tersentuh ..

  48. 51 dhie2

    nahh … ya ..!!!
    ketauan deh kalo para anggota DPR kita mulai bereaksi …
    dan menurut saia,reaksi yg ditunjukkan benar2 berlebihan ..
    tu kan lagu lama ..
    kenapa baru protes sekarang sih, Bapak2??

    terbukalah!!
    wong harus bisa toh mendengar aspirasi dari rakyat..

    anda kan representasi kami..

    kalo DPR bersikukuh “bersih” dari korupsi..

    apa yg hendak mereka katakan tentang kasus Al-Amin Nasution
    baru2 ini??

    ??????????

  49. 52 darto

    untuk para pembaca mari kita ucapkan selamt ntuk dpr yang telah merasa malu dengan di tangkapnya babaturannana sekarang dpr mukanya pada merahhhhh kaya si cepot, mungkin ini satu2 cara untuk ngagebug para drp supados te arerorr, kalo bisa format lagi tuh otaknya biar steril buat slank jngan pernah takut dengan kebenaran maju trus gue dukung haaa Dpr ahhhh lieeeeeeeeerrrrrrr slank …saluuuuuuuutttttttttt leglegtah gugatan teh…

  50. 53 hania

    denger topik malem semalem gak? tanggal 9 april 2008. Lucu banget si ketua badan kehormatan (wuek cuh) badan kehormatan getu loh..esmosi n kliatan begonya banget di tipi..amit amit deh si “gayus” emang “jayus”.sungguh memalukan, kok kita punya wakil suara kita orang orang macem getu yah..bagusan kalo ada pemilihan macem macem gue mau isi nyoblos Slank, iwan fals ato tukul aja yah sekalian…nagaraku kacau balau..yah inilah Indonesia Tanah air beta..

  51. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    lagi mbahas apa nihhhhhhhhh
    ikutan dong, boleh engga

  52. saya salut, tetap kibarkan bendera slankers…….
    ndak usah mundur karna kita dijalan yang benar.

  53. yang pasti buat slankers selamat berjuang, tetap tegakkan bendera slankers heheh
    buat anggota DPR kami sebagai rakyak sanngat kecewa dengan sikap yang arogan dan kasar.
    Harusnya jika mereka adalah orang2 yang bijaksana menganggapi ini adalah sebuah kritik yang membangun, bukan suatu hal yang memojokkan.

  54. tau neh para penguasa indonesia yang diatas sana, baru juga dikritik sedikit udah ribut kaya gitu. jangan masalah lirik lagu yang diributin pak.. ributin tuh masalah korupsi yang makn lama makn banyak aja..ributin jg masalah biaya hidup dan pendidikan yag makin tinggi. juga tentang anak negeri yang sekian banyak jadi pengangguran ..belum lagi yang jadi jongos dan pesuruh doang diluar negeri. jangan memperkaya diri sendirilah

  55. terbukti kan lagunya slank

  56. 59 simong

    seharusnya yang duduk disana adalah orang -orang yang bijaksana, karena merekalah wkil rakyat( katanya sih ). tapi ndenger kritikan sedikit sewotnya kayak orang kebakaran jenggot. seharusnya mereka berterima kasih kepada SLANK yang telah peduli kepada mereka.ada sebuah cerita, seorang pengelana yang sedang berjalan jauh beristirahat dibawah pohon kelapa. ketika sedang ayik beristirahat, seekor monyet menjatuhkan buah kelapa ke kepala pengelana itu, pengelana itu mengambil kelapa itu kemudian meminum airnya dan memakai tempurung kelapa sebagai mangkuknya.
    nah seharusnya anggota DPR itu seperti pengelana itu, memanfaatkan kritik untuk menuju yang lebih baik dan berterimakasih kepada pengkritik bukannya malah sewot
    yanh kapan yah kita punya wakil rakyat yang bijaksana?

  57. Saya sudah lama posting tentang gosip yang satu ini.

    Yang merasa kebakaran jenggot atas lirik ini? Berarti yang di tulis dalam lirik itu benar. yang adem aja justru tidak pernah jadi mafia senayan….

    He he he

  58. Mas, berpikir positif donk mas!!!

    kalo DPR bisa ngrespon apa yang Slank lakukan, itu artinya mereka masih bisa mendengar walaupun hanya sebatas lagu. dan artinya mereka gak bener-bener TULI terhadap aspirasi masyarakat seperti yang selama ini kita sangka..

  59. 62 Arief Wicaksono SH

    APA YANG SALAH

    Coba dicermati lagi, apa yang salah dari lirik lagu Gosip Jalanan?
    menurut saya Lirik itu justru sebagai cambuk buat DPR agar lebih barkaca,kalau menurut DPR lirik itu menyinggung professionalitas mereka dalam bekerja sebagai anggota dewan bersikaplah profesional. Negara kita negara hukum, bukankah sudah jelas perangkat hukum kita menyediakan fasilitas hukum untuk menggugat lirik lagu tersebut. itu pun kalau DPR BERNYALI.

  60. 63 bayu233

    DPR kita emang noRaK!!!! Itu lagu kan dah lama keluar,kok kebakaran jenggotnya baru sekarang????????????????

  61. 64 Dave

    Wahai para BK DPR RI…susah saatnya kalian bercermin,panteskah kalian sebagai wakil rakyat atau sampah masyrakat !!
    Kami bangsa Indonesia merasa malu,sebagai negara TERMISKIN,KORUPTOR,NEPOTISME dan KOLUSI !!!
    Buat Bapak Presiden yg Terhormat..Keluarkanlah Undang-Undang yg menyatakan Hukuman Mati bagi para Koruptor !!
    Presiden Tegas rakyat sejahtera !!!

  62. 65 pai

    apakah nasib slank akan seperti pramoedya ananta toer?!
    jadi penasaran 😀

  63. 66 ISTY

    Maju Teruzz sLank,,,
    wakili hati rakyat lewat syair Lagu,,,

  64. 67 anka82

    Biar pada tau rasa tuh para bajingan2 senayan, orang mah kalo emg kelakuannya bener pasti ga bakal tersinggung kalo Slank nyanyi lagu gituan. Dia marah kan karena dia ngerasa begitu (korup).
    Dah gitu seneng ngungkit2 hal sepele, lagu dinyanyiin dari jaman sinyo belanda, baru diungkit sekarang (dasar gila tuh orang !!) Giliran hal2 yg ga sepele kayak kasus BLBI, Korupsi malah dipendam2.

    Buat SLANK & SLANKERS :
    MAJU TERUS YA, GA ADA MEDIATOR RAKYAT LAGI KECUALI KALIAN. CUMA INI JALAN SATU2NYA… TUHAN MEMBERKATI KALIAN

  65. 68 naga

    BuBarkan DPR…mari kita demo besar2an spt tahun 98…qta ga bs terus menerus berdiam diri,pasrah seakan2 qta org yg paling mudah dibodohi..PILIH ANAK CUCU QTA YG TERANCAM PETAKA…ATAU MEREKA2 YG DUDUK DIKURSI EMPUK QTA SINGKIRKAN

  66. 69 naga

    iya aq liat Yg di SCTV itu tho…NAMANYA Gayus…Aq sndiri malah bingung”KNAPA YA ORANG SEBODOH DAN SETOLOL GAYUS BISA JD DPR “dia itu pendidikanya nol besar…tak lebih dr sekedar Sampah…

  67. DPR (dasar para rampok) gak teu malu harusnya semua anggota DPR atau badan2 laen harus mau terima kritikan,nah………..sekarang yang bener siapa hayoo,oh yach…ampir lupa tu am orang yang nama nya ”GAYUS” idih cuuiiihhh….’jayus’ poll ko ad orang ky gt

  68. 71 setyo slank blitar

    ha…ha..ha..
    Becek ketitik olo ketoro

  69. 72 aditya prasnugroho

    kalo ada yang bilang SLANK kurang kerjaan itu salah, justru kalo nggak ada yang menignatkan seperti SLANK atau IWAN FALS maka pemerintah sama DPR bisa melenceng jauh

  70. 73 aditya prasnugroho

    jalan pelankan suara SLANK tetep belain rakyat kecil yoi and anti NARKOBA OKE

  71. 74 doni

    ngomongo sing banter SLANK lan tetep kritik ojok sampe ora , ojo wedhi aku nang mburi
    babatano korupsi sampe enthek. peace man
    jangan pelankan suara SLANK tetap maju demi bangsa dan negara ini OKE

  72. 75 ferry indra

    wahai SLANKERS dan seluruh rakyat INDONESIA rapatkan barisan lawan dan basmi habis Korupsi kolusi dan nepotisme di INDONESIA tercinta ini bersama SLANK & KPK, maju terus SLANK & KPK

  73. 76 vergilisdead

    Cita – cita terluhur gw sebagai anak bangsat:
    Nembang kepalanya koruptor!!!

    Pa gayus ..jayus banget ahh…cuci tangan..cuci kaki…trus bo2….jangan lupa dotnya …
    Skarang biar anak muda yang bermoral maju…

  74. gma, dh terbutiksn!seharusnya gak perlu ngurusin lagu gosip jalanan slank.biarlah yang sudah terjadi, sekarang perbaiki demi negri kita, kita percayakan semua pada kalian yang disana(DPR), perbaiki jgn bikin kita rakyat kecil kecewa karna ulah kalian……….. SLANKERS

  75. benar apa kata Gusdur

    wakil rakyat kita masih anak..!!!

    di celah sikit aja marah….koekoekooke…!!!

    buat slank maju teyus pantang mundur…!!!

  76. 79 jul jelek

    saLAm PLur…

    saLUt bWt sLAnk yg dH bwt anggota DPR keBAkaran Jenggot!

    ni lGU kn dH tuiR,masa Bru nyaDAr kLO lg D kriTIk….kmn Z si lO???
    hri GNi msH gT….

    pLUr…

  77. 80 guntank2000

    wah…indonesia negeri ku tercinta,sudah begitu parah kau gini.kenapa orang2 yang kami percaya kan untuk memimpin mu malah merusakmu kini…..eleh…elehh…..

  78. 81 arie

    duh ada apa sech dengan bapak2 dpr ini????
    kenapa mesti tersinggung dengan lagu jalanannya slank??
    kalo memang ga ngerasa korup…
    yah tenang2 aja sech…
    ga perlu pake acara mu gugat lagu slank…
    kalo yang ngerasa tersinggung sech…wah wah…sedikit mencurigakan nech…
    alih-alih ternyata memang para dpr ini memang tukang korupsi…
    cuma bisa makan duit rakyat doang….

  79. 82 Generasi biru_lagi Sedih

    kenapa sekarang koq si Om gayus (DPR) ga berani lagi meneruskan kasus ini lagi apa emang malu atau takut ama SLANKERS yang jumlahnya 10% warga indonesia turun semua kesenayan tu ngedemo. hehehe

  80. eh kl kata gw, mending DRP nerusin aja kasus ini, biar mereka bisa bikin anggaran2x baru, soalnya denger2x Slank bakalan didukung ama 1000 pengacara, trus DRP bisa bikin anggaran buat sewa 1001 pengacara tandingan, wakakakakakaka…………… :)) kan rame.
    lol lol lol lol

    i piss exelence

  81. pak DPR klo g nyusahin rakyat kaga isa y???
    pak ngapain ngamuk klo g ngerasa…
    bearti benar dong slama ini pak DPR tukang korup y???
    ud korup g bagi2 trs ngamuk2 lgi karang…
    oo y pak utangnya negara tolong dilunassin ya???
    kan pak DPR ndiri yng utang jadi jngan bawa rakyat jga dong…
    trs pak DPR yng utang rakyat yng d srh bayar yng bner aja dong sini g pke uang utangannya malah d srh byr cek uenak’e pak DPR iki..
    Satu kata pak:
    berani berbuat macem2 ma slank berarti slanker juga maaaajuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HIDUP SLANK

  82. Bwt para anggota DPR:
    Emg bner khan klo DPR tu korupsi…bisanya maem duit rakyat.
    Bisa g sich g nyusahin rakyat lagi???
    Ngapain sich marah cuma gara2 lirik lagu?
    Klo emg kalian g korup bwt p marah??Anggap aja sbg kritikan yg membangun…
    Slank tu cuma menyatakan apa yang dialami rakyatnya…
    Kalian tu mestinya introspeksi diri!!!
    Klo Slank msk penjara,kami para slankers yg akan maju…!!!
    Bwt para personil Slank:
    Aku salut m kalian ude brani ngritik DPR,kalianlah yg menjadi tumpuan nasib rakyat kecil zaman skrg…
    Kayaknya kalian dech yg lbh cocok jd anggota DPR daripada bapak2 tkg korup yg ada disana…
    HIDUP SLANK…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  83. 86 sapex

    Mas Bim2 terusin aja bikin lagunya, biar kita bisa nikmatin lagunya SLANK.

  84. maju terus slank 🙂

  85. 88 Alas Roban

    …..Hidup SLANK…..

    Jangan mundur Slank…tetap maju jangan takut ama DPR,DPR marah tu karena merasa, karena gerak-geriknya udah ketahuan. jd malu ama rakyat.

    DPR berani nggugat SLANk ….SLANKERS turun ke senayan…

    ” PEACE AND LOVE ”
    SlankErs

  86. Seru n’ salut buat SLANK …..

  87. 90 galang

    dasar anak kecil………………….
    dpr cemen,,,!!! itu cuma beberapa kata dari slank coba kumpulin rakyat tanya sama rakyat tentang dpr ada yang angapan bagus gak sama dpr…….????
    paling juga banyak kritikan-kritikan dari rakyat…………..
    buat slank hadapi semua dengan rasa damai,,pantang menyerah pokoknya slank semakin ada keyakinan semakinan semakin ada keberanian………gue,,kita,,kami,,kalian,,mereka,,semua ada di belakang mu untuk selalu mendukungmu……

  88. 91 JUL SLANKERS PANDEGLANG

    BIRU WARNAMU..POLOS N APA ADNYA SIFATMU…BIDADARI PENYELAMAT D DEKATMU…PLUR ADLH SEMBOYANMU..TEBARKAN VIRUS PERDAMAIAN….
    …TANGKAP PARA KORUPTOOOOOOORRRRR JANGAN BIKIN MALU SAJA….

  89. 92 A.H Humaidi, slanker kraksaan,prolinx

    buat anggota DPR yang kami hormati, tlg tobat collectif ja biar negara ni keluar dari bencana krisis ekonomi and moral. lg SLANk adalah sebuah kritik yang konstruktif buat lo2 agar intropeksi,,,and salut buat SLANK msh tetap konsisten berjuang meskipun lewat seni..peace slalu

  90. 93 jenderal didiek slank

    Dasar wakil rakyat ga pernah di untung…kalian dipilih ga sepenuhnya oleh rakyat lho…rakyat ga pernah merasa milih kalian.jadi, kalau kalian masih pengin tetap diposisi kalian sekarang…bebrbaik-baiklah dengan rakyat, minim-minim bisa nongkrong bareng dengan anak-anak slankers atau slank lah… biar kalian tau betul penderitaan rakyat. SLANK bagi kami adalah suatu sosok seniman yang bisa melakukan apa saja, slank tidak pernah membawa kami (slankers) kedalam urusan-urusan kalian…slank anti politik, slank anti dengan kekerasan, jadi tolong jangan jadikan hal sepele menjadi hal yang lebih besar, kecuali kalian pengin tau kekuatan dari slankers…
    duduk manis aja sekarang, brantasi koruptor-koruptor yang ada di departemen kalian.tunjukkan kepada masyarakat bahwa kalian adalah wakil-wakil rakyat yang bisa kita andalkan…nasib kita memang beda dengan kalian…tapi kita tidak seperti kalian…PLUR (pahami)

  91. 94 aditya

    kurang kerjaan banget tuh anggota DPR

  92. emang DPR pntes digituin….
    majus trus SLANK…
    gue dukung elo

  93. 96 [[bondiebluesy]]

    lagu ini mencerminkan kondisi yang sesungguhnya di Indonesia

    ..


  1. 1 Hello Temen-Temen Sebangsa dan Setanah air « CAH NDESO NGEBLOG
  2. 2 Download Lagu Gossip Jalanan SLANK « Inilah Jalanku
  3. 3 Kontroversi Lagu Gossip Jalanan SLANK «

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: