OH SAKURA..

08Apr08

sakura boss..

ah,sapa sih yang gak kenal sama bunga cantik yang satu ini.

mungkin bapak-bapak,ibu-ibu hadirin semua ada yang belum pernah melihat secara langsung,tapi saya yakin pasti pernah dengar lah tentang kecantikan dan legendarisnya bunga yang menjadi “gelar” untuk negri sekelas jepang.

ya memang benar cantik kok bunganya,lihat aja tu potonya hehe..

“lagi pamer”

Iklan


7 Responses to “OH SAKURA..”

  1. ntelametin pertamax dulu :mrgreen:

  2. kemana aja mas? hiatus ya?? yaudah mas, besok klo pulang dr jepang bawain tuk diriku ya…
    😛

  3. tanggung ah, biar hetriks… :mrgreen:

  4. 4 tumin

    engga mungkin wordpress.com ditutup
    jangan sampe deh kalo wordpress.com ditutup
    aku kan baru di wordpress

  5. kok lama gak nongol, ya? …
    tapi ni, apa bener itu foto = foto bunga sakura?

  6. kirei desu!!

  7. wah, kok kyknya agak laen bunga sakura nya sama yang di tipi2? 😮


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: