AKU CEMEN..

29Feb08

lagi bingung ni..

ah,tak terasa ternyata sudah 10 hari daku tak jalan-jalan di dunya blog.kangen juga ya..

tugas yang menumpuk plus cuaca dingin di bawah 10 derajat selsius (apa hubunganya ya?) ku jadikan wedus hitam dalil pembelaan untuk menutupi napsu nge blog ku yang sempat turun kemarin-kemarin.segala sesuatu memang ada juga bosannya,begitu juga dengan ngeblog.

yah,sebenarnya bosan sih nggak.cuma memang kemarin aku kehabisan ide (halah gaya) untuk di tulis dengan waktu yang singkat.

emangnya biasanya mikir sebelum nulis?

ya enggak sih.situ kan juga tahu kalo blogku cuma blog tempat nyampah yang berisi unek-unek di kepalaku ini.tapi bagaimanapun tidak semua unek-unek bisa kita publikasikan.nah ahir-ahir ini ceritanya aku lagi banyak unek-unek yang tidak bisa di ungkapkan dengan goresan keyboard.takut ada yang ketularan he.he..

kenapa gak nulis soal lain saja?

ah,otakku lagi cupet alias jendel.lagian aku sering merasa minder ketika menemui tulisan-tulisan di dunia luna maya yang bagus2.aku sering merasa betapa bodo dan katro nya aku.mungkin benar kata orang semakin banyak membaca kita akan semakin bodo.aku juga sering merasa iri ketika menemui orang dengan wawasan dan pengetahuan yang luar biasa jauh di atasku dan celakanya orang itu jenjang pendidikannya setara dengan kita ato malah..

kalau dah kayak gitu,jadi ngrasani diri sendiri.kemana aj selama ini bung?

aku sadar dab kalo itu gak boleh di jadikan alasan untuk tidak berani nulis.karna keberanian kitalah yang akan menghadirkan cahaya langit bernama pengetahuan.blog ku sendiri aku bangun dengan tujuan sebagai jaring laba-laba yang ku harapkan bisa mendapatkan banyak mangsa bernama pengetahuan.

tapi ya itu,bukan hal gampang untuk mewujudkannya.aku cemen,sering don duluan sebelum bertanding terlalu banyak pertimbangan dan halah.. pokoknya ribet.

kayaknya memang perlu terapi khusus untuk mengasah keberanian.

ada saran boss?

5 Responses to “AKU CEMEN..”

  1. 1 daeng limpo

    Akulah Mangsa sang Laba-laba yang pertama.

  2. Salam kenal 🙂
    kalau saya sih mau nulis ya nulis aja…
    Tapi dengan blogwalking juga nambah pngetahuan n bisa dapet inspirasi buat nulis lho…
    Trus klo kita nulis sesuatu,kadang ada komentator yang lebih berilmu yang ngasih komen,nah kan tu bermanfaat banget buat nambah ilmu…
    Teruslah menulis kawan… 🙂

  3. klo mas aja merasa bodoh, diriku gmn dong mas?
    *tertunduk lesu*

  4. hem. aku sendiri sering merasa malas nulis bukan karena “malas” tp karena merasa tulisanku ga berguna, dll. apalagi kadang kl di bandingin dengan tulisan orang, bahasa dan cara menulisku terkesan “amatir”. “ga bermutu” dll.

    tp, yah aku anggap aja aku lg belajar nulis.

    ga semua hal kita mahir dr awal kan (malah banyak yang emang kita harus belajar/latihan dulu), termasuk menulis.

    sejujurnya mas, aku merasa tulisan mas lebih bermutu, lebih bagus, lebih renyah, lebih.. lebih apa aja deh, di banding tulisan2 ku (yg aku sendiri kadang bingung mau nulis apa, hehe).

    ganbatte ne ^^

  5. sama nih aku juga sering banget ngerasa cemen. sepertinya apapun yang aku lakukan tuh gak ada apa apanya dibanding kan dengan kegiatan temen yang lain. termasuk menulis.
    tapi yang pasti aku tetep bersyukur aku sedikit bisa nulis. karna menulis itu bikin aku semangat weel… meskipun tulisanku amat sangat sungguh terlalu cupu abis buat dipamerin. semisal di blog kaya gini.tapi it’s ok jelek itu awal untuk jadi keren ya khan
    setuju….


Tinggalkan Balasan

