SENYUM Vs PISAU

19Feb08

potonya jawa pos

Jawa Pos adalah salah satu menu sarapan pagiku..

boong ding.mana bisa aku telen koran di layar monitor.ya maksudnya aku baca setiap hari lah,gitu aj kok repot(kata mbah gusdur).

tapi hari ini ada foto yang menarik pada headline nya yang berjudul “PKL Acungi Polisi Pisau”.

menarik menurut saya,silahkan anda artikan sendiri senyum pak pulisi itu..

Iklan


13 Responses to “SENYUM Vs PISAU”

  1. 1 daeng limpo

    Buset…….nekaaaat, mungkin karena mereka merasa sudah tak ada pilihan lain.

  2. hhehe,

    polisinya kok senyum2 😛

    mungkin udah kebal pisau..

  3. 3 reedler

    Kontrast banget ya Fotonya haha..

    beda kalo pisaunya uda di perut >.< .. kira2 yang menang senyum apa piso ya ?

  4. ah itu mah senyum gara-gara mo difoto…..
    buat difoto doang.. pasti diarahkan sama kameramennya…
    hehehehe 😀

  5. @daeng limpo
    hehe,sebelum penertiban dah ke dukun dulu kali boss..

    @hideyoshi
    kayaknya punya nyawa dobel..

    @reedler
    kayaknya yang senyum gantian boss..

    @arul
    bener juga mungkin gitu rul…
    tapi salut juga atas keramahan pak pulisi itu hehe..

    @raniwaisya
    kok tulisanya gada,apa mataku yang kliyer..
    *melototin*

  6. itu siy senyum pasrah… sambil gemeteran 😆

  7. pkl : “lw maju gw bacok!”
    polisi : “ah bapak gitu aja kok marah”

  8. 9 dariman

    salam kenalmas karo wong bumen…..
    ziiiiiiiiiiiiiip lah mas….

  9. polisinya tau, itu piso maenan. ndak tajem… 😀

  10. polisinya senyumnya manis aja walopun dah berhadapan ma pisau 😆

  11. assww, kebumen?
    hidup kebuemn hehehehe,…
    kul dmna mas?

  12. @binchoutan
    jangan-jangan pulisinya gemeteran sambil pipis ya hehe..

    @hanggadamai
    ah ngerayu ni ye..

    @dariman
    sipp,tunggal guru bos..

    @otakiphan
    ah,coba kalau yang di acungkan duit?
    kayaknya lain reaksinya hehe..

    @duniaichigo
    hehe..

    @arif
    sipp,hidup wong bumen hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: