BAPAKNYA SEEKOR ANJING!

11Feb08

pernahkah anda membayangkan kalau bapak anda adalah seekor anjing?

hehe..,ya tentu nggak lah.tapi di jepang ada salah satu tukang jual henpun yaitu softbank yang membuat iklan yang menurut saya sangat menarik.softbank sebenarnya adalah “penguasa” baru karena pabrikan ini dulu menggunakan nama vodafone.

untuk menggeber pelanggan sebanyak-banyaknya softbank melakukan berbagai terobosan termasuk variasi iklannya.coba anda perhatikan kembali video di atas,itu adalah salah satu “seri” iklan yang di bintangi oleh mantan pacarku ueto aya (salah satu penyanyi,pemain film,dan presenter papan atas jepang).

cerita iklan tersebut berlatar belakang howaito kazoku (white family) yang terdiri dari seorang kakek,bapak,ibu,satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.yang menarik adalah sang kakek di perankan oleh seekor hiu putih sedangkan sang bapak oleh seekor anjing! 

apa maksudnya saya kurang tau,mungkin jepang menganggap anjing sama dengan manusia atau di jepang banyak bapak yang kaya anjing ya hehe..,tapi saya yakin kalau iklan ini di produksi di indonesa akan lain lagi ceritanya,bakalan rame!

oya,mari kita coba simak bareng dialog dalam video di atas,

customer : neng,apa sih maksud dari program “howaito kazoku 24”?

SPG : maksudnya gini om,menelepon sesama keluarga (dalam negri) gratis selama 24 jam.

SPG (ueto aya) pulang ke rumah..(naik becak mungkin)

ibu : nduk,apa sih maksud program “howaito kazoku 24”?

ueto aya : ee…dirumah kok nanya masalah kerjaan?

abang : saya juga pengin tahu..

ueto aya : he.. abang juga?abang hari ini pulang terlambat,kenapa?

abang : tau ah,gelap..

bapak (anjing) : aku juga pengin tahu..

ueto aya :bapak juga?

ibu : papa gak usah tahu juga gak apa2..

bapak : kenapa? sambil melet2.

si abang tertawa  ha.ha.ha…

bapak : apa yang aneh? (sambil njegog!)

abang maafkan saya bapak (dengan mimik serius..)

bla,bla.bla… sofbank

menarik bukan?

iklan ini di buat bersambung bagaikan serial drama yang bisa di sesuaikan dengan momen yang ada.ide ini mungkin bisa di tiru oleh pembuat iklan di endonesa namun kayaknya peran anjing harus di ganti dengan yang lebih “sopan”.kambing misalnya..

ada yang siap berperan menjadi kambingnya? he.he..

Iklan


6 Responses to “BAPAKNYA SEEKOR ANJING!”

  1. Whuaw..whuaaa… Ane fakir benwit!!! Kagak kebuka skrinsyutnya…
    *lempar laptop*

  2. gyakakakk…iklannya konyol!! tapi kok aneh ya? bapaknya anjing, emaknya jepang, anaknya jepang dan amrik-afro. uaneh… 😆 😆

  3. namanya juga jepun ….ade2 aje ye… :thumbsup:
    piye kabare, genki desu, kan?

  4. 4 usmarfams

    kekekekekkkkk….geli liat iklannya.
    Anjingnya bagus yah, lebih bagus dari anak lakinya 😀
    di Indo, kebanyakan kambing hitam.

  5. @cabe rawit
    he.he sori boss..
    bukan maksud ane begitu..

    @cK
    yang gitulah jepang cK,gada orang waras..

    @kang aden
    wah,sehat kang.masih di jepunkah?

    @usmarfams
    indonesia kebanyakan kambing sama tikus ya bos,he.he..

  6. kyaaa gue tau tuh keluarganya! klo ga salah … marganya marga satwa kan? :mrgreen:

    *ngaciiir*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: