cIhUY..

08Feb08

ski

cihuy..akhirnya pasang photo narsis juga!

hehe..ini adalah beberapa photo eksyen yang ku ambil kemarin pas menjajal ilmu snowboard.

yah,walaupun gak pinter-pinter banget lumayan lah kepleset-pleset dikit.lagian ini adalah kesempatan ku yang “terakhir” karena sebelum musim dingin tahun depan aku kayaknya akan menyudahi pertapaanku.jadi ya di puas-puasin lah.

ada yang istimewa untuk acara pleset-plesetan salju kali ini.kalau biasanya aku hanya muter-muter di arena level terendah,kali ini modal nekat aku berani naik ke level yang tertinggi.sebuah pemandangan yang menakjubkan dan tak akan mudah untuk di lupakan ketika aku berdiri di atas pegunungan salju di kelilingi pohon-pohon kering berbalut salju dan di guyur “rintik-rintik kapas” salju.indah coy..

berbekal jimat bernama nekat akupun meluncur menuruni tebing-tebing salju.hah,pokoknya kaya di pilem-pilem itulah!kamu bayangin aja..

Iklan


2 Responses to “cIhUY..”

  1. 1 kamal87

    ahh… potosop tuh ya 😀

  2. 2 vergilisdead

    Emmm…rasa salju tu kypa to???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: