SELEBRITIS BLOG ATO BLOG SELEBRITIS?

03Feb08

ayo nge blog..

yah,belum lama ini dunia blog heboh dengan hadirnya blogger selebritis.sapa lagi kalau bukan dian sastro yang sempat aku mimpikan kemarin.seperti ada kentongan semua berduyun-duyun “gumunan” termasuk saya  pengin lihat.

para blogger katro pun berlomba-lomba memasang “spanduk” dan “umbul-umbul” menyiarkan kedatangan selebritis itu.mungkin berharap “pahala” berupa kunjungan ato sekedar komentar dari seleb itu.yang kayak gitu sih sah2 saja,itung-itung lumayan lah ketemu artis walau cuma di dunia nyata eh maya maksudnya he.he..

sejauh yang saya tahu sih,sebelum dian muncul sudah ada selebritis yang juga anggota dewan yang nge blog yaitu angelina sondakh kemudian di susul selebritis politik kita yuzril ihza mahendra habis itu muncullah si raya yang sudah di pecat dari majalah target.itu yang saya tahu,kalau ada yang lain kasih tau aj di sini ya boss..

namanya juga selebritis,meskipun blognya baru lahir namun tentu langsung banyak mendapat simpatisan (halah kayak partai politik).mereka berduyun-duyun (saya juga ikut) ada yang sekedar ingin melihat,ngasih komen gak nyambung,titip salam,ato minta sumbangan tanda tangan mungkin.

hadirnya publik figur dalam dunia blog apalagi cewek sedikit banyak tentu akan mempengaruhi citra dunia blogger yang selama ini di dominasi kaum bandot (baca:lelaki) dan terkesan urakan (itu menurut saia!).

lalu apa bedanya selebritis blog sama blog selebritis?

lah,ya sama-sama selebritis tentunya.namun selebritis blog kan selebritis palsu hanya di kenal di kalangan tertentu saja yaitu kalangan blogger.nah,kalau blog selebritis kan orangnya memang sudah di kenal dari sononya apalagi di tambah nge blog,makin terkenal lah dia boss..

untuk publik figur apapun profesinya yang berani nge blog saya angkat topi deh,bener!.bagaimanapun dari sebuah blog yang di kerjakan sendiri akan tercermin pola pikir dan kapasitas intelektualnya.kita akan bisa menilainya.ini bukan hal biasa tentunya bagi mereka karena taruhanya harga diri dan di sisi lain sedikit saja “cerita” tentang mereka bisa di sulap menjadi duit.

saya?

he.he.. saya sih cuma penonton yang siap ketawa kuda kalo ada yang lucu ato bersorak-sorak ketika ada yang ribut eh pesta maksudnya.

kalau anda boss?

9 Responses to “SELEBRITIS BLOG ATO BLOG SELEBRITIS?”

  1. Saya ikut ketawa kuda juga ah… :mrgreen:

  2. saya ikut nitip avatar juga… :mrgreen:

  3. hahahhahah…ketawa juga aaah! (gratis kan?):D

    wah! hebat ya…hehhehehhe

    saya adalah penggemar para blog celebrities ini…yg dah saya satroni sih dari luar kayak blog nya Amy Lee dr evanescence, Kelly clarkson…

    emang cyber bisa menjalin hubungan yg belum pasti dilakukan didunia nyata…

  4. 4 ang

    klo keliahatan bodo atau pinternya, kira para selebritis yang bodo2 pada mau bikin blog gak ya????

  5. 5 ASEP MANAN

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahkkk…………………………………………

  6. interesting post :):):)

  7. 7 Maman

    Aku jugak

  8. makasih

  9. makin banyak seleb makin bagus mas befrarti dunia ngeblog berkembang pesat.


Tinggalkan Balasan

