WAKTU MEMANG PENTING BOSS!

23Jan08

waktu

ada sebuah ungkapan terkenal tentang makna waktu entah siapa pemiliknya.

untuk memahami makna satu tahun,tanyalah seorang siswa yang gagal dalam ujian kenaikan kelas.

untuk memahami makna satu bulan,tanyalah kepada ibu yang melahirkan prematur.

untuk memahami makna satu minggu,tanyalah seorang editor majalah mingguan.

untuk memahami makna satu hari,tanyalah seorang yang pekerja dengan gaji harian.

untuk memahami makna satu jam,tanyalah seorang gadis yang sedang menunggu kekasihnya.

untuk memahami makna satu menit,tanyalah seorang yang ketinggalan kereta.

untuk memahami makna satu detik,tanyalah seseorang yang selamat dari kecelakaan.

untuk memahami makna satu mili detik,tanyalah seorang pelari yang meraih medali perak olimpiade.

ya.ya.. sesuatu yang tak akan pernah kembali adalah waktu.dia akan berjalan terus dan tak berhenti sedetikpun walaupun ada yang menangis bersujud memintanya berhenti.tak akan boss..

orang yang hebat adalah orang yang bisa berjalan beriringan dengan waktu,bukan orang yang tertinggal oleh waktu.

tapi sayang,kadang kita masih menganggap waktu yang adalah sampah yang tak berguna,menyia-nyiakannya.

hehe.. hari ini saya mencoba merenung tentang waktu.karena beberapa hari ini waktu saya terasa padat penuh sesak.tugas-tugas menumpuk tak memberi kesempatan untuk bernafas.

boong ding,kalau gak bernafas ya matilah aku..

tapi itulah waktu,kadang terasa cepat tapi juga kadang lambat bagaikan siput.tapi bagaimanapun waktu memang penting boss!

tapi sudahkah kita menggunakan waktu yang kita miliki untuk hal yang bermanfaat?

Iklan


3 Responses to “WAKTU MEMANG PENTING BOSS!”

  1. benar, waktu emang terkesan remeh

    tapi terkadang terasa sangat berarti (dan memang demikian adanya)

    dan ga bisa di putar balik kyk waktu kita nyetel film di player/komputer.

    sekali lewat, maka lewatlah..

    eh mas, saya mau nanya:

    kl misal ambil kelas bahasa jepang untuk orang asing di Jepang, kira2 bayarnya, rata2: apalah lsg 1 semester di muka apa perbulan di muka, atau gimana?

    kira2 persemester berapa ya?

    makasih banyak 🙂

  2. @hideyoshi..
    sipp bener banget,waktu kadang lebih kita butuhkan ketimbang pacar kita*halah ngaco*

    trus untuk pertanyaan anda,
    waduw,saya kira anda cukup banyak tahu tentang ini hehe…
    tapi yang jelas untuk masalah biaya dan cara pembayarannya setiap kampus berbeda,terus terang untuk kelas bahasa jepang saya tidak tahu detailnya.
    coba anda buka link ini http://www.jasso.go.jp/index_e.html
    dan maap kalau anda sudah tahu.

    oh ya mas,klo misal ada yang bisa saya bantu lebih jauh silahkan kontak saya lewat japri,terima kasih.

    ganbattene..

  3. ok, makasih banyak mas ^^

    o ya saya tunggu tulisan2 nya lagi

    hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: