KETEMU DIAN SASTRO!

19Jan08

dian sastro

aku sih bukan tipe orang yang suka ngefans banget sampai gak ketulungan terhadap publik figur.namun sebagai orang normal tentu kita punya orang yang di idolakan.

*

aku nggak nyangka kalau bisa ketemu gadis ayu,smart,ramah dan bukan anak buah om punjabi tentunya(paling nggak menurut saya)yaitu Dian Sastro si cinta itu.bermula dari dari dering henpunku yang ternyata dari temen dekatku.

temen:”sini coy(halah gaya),ada sodara ku dateng dari jakarta.”

aku :“ngapain,aku kan gak begitu kenal ma sodara kamu?”

temen:”alah..,pokoknya sini.aku ada kejutan buat kamu.”

aku :”oke boss,yang waras ngalah mbatinku.

beberapa menit kemudian sampailah aku di rumah temenku.keliatan cukup sibuk memang dan aku mendengar percakapan penuh canda dari luar rumah.

setelah aku masuk,aku perhatikan beberapa orang yang ada di ruang tamu.kulihat ada temenku nyengir dan saudaranya yang cewek sepantaran umurku tersenyum padaku.

dan astaga,aku hampir gak percaya ketika melihat seorang gadis cakep tersenyum ramah sambil menganggukkan kepalanya.

kenalin itu Dian Sastro Wardoyo,katanya kamu nge-fans sama dia,kata temenku menghancurkan kebekuan suasana.

aku bengong.ya jelas tak percaya lah semudah itukah ketemu seorang artis terkenal?mbatinku.

namun keraguanku terjawab ketika gadis manis bernama Dian Sastro mengulurkan tangannya minta sumbangan eh,maksudku memperkenalkan diri.

aku masih ragu,namun puas sampai orgasme karena bisa bertemu dengan salah satu orang yang aku idolakan.karena kepandaian sodara temenku suasana yang kaku menjadi cair.kami bercanda layaknya orang yang sudah lama kenal.

layaknya kopdar dengan sesama blogger narsis,poto sana-sini tentu tak akan aku lewatkan begitu saja.sikap dian sastro yang ramah membuat aku semakin enak beradaptasi.jeprat,jepret begitulah bunyi kamera..

bahkan aku sampai minta sama dian sastro untuk berakting sama seperti di video klipnya peterpan “menghapus jejakmu”.

dan ketika temanku sedang asyik mengambil poto secara tak sengaja kamera di gital di tangannya jatuh.prak….

dan akupun terbangun.

*

kampret,ternyata aku cuma mimpi basah boss.

16 Responses to “KETEMU DIAN SASTRO!”

  1. Sudah saya duga.. πŸ˜€
    *merasa tertepu*

  2. hahaha. sempat mikir pas baca, perasaan dian sastro ga ada acara d jepang… πŸ˜€

    eh tau nya……….

  3. astaga , aku mikirnya kemana , salut dech sama storinya . Moga – moga jadi kenyataan .
    mampir baca tulisan ini ya
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/01/20/hidup-itu-indah-banget/

  4. 4 panieirene

    msh ingt y ma mimpiny..
    biasany akuu dah lupa tuh..
    paling juga 1/2ny aja yg inget..

    http://panieirene.wordpress.com

  5. Semoga mimpimu segera jadi kenyataan (kamera yang jatuh maksudnya….)

  6. siaaauuulll ketipu juga gw! hehehehe

  7. 7 tehaha

    hahaha..
    bermimpi emank maknyusss…:)

  8. untung aku gak kenatipu πŸ˜€

  9. samaaak….untung enggak ketipu…..( ketimpuk kali yeee… )

  10. 10 saepudin

    I love you cantik

  11. 11 husnitt27

    Ass.

  12. 12 Janaka

    Ah klo cmn mimpi mah aku jg sering ma dian boncengan pke pesva..malahan smbil meluk2 gto…he..he..

  13. Turut berduka cita atas meninggalnya kakek Dian,smg sgl amal baik beliau diterima disisiNya.amien..

  14. 14 joe

    halah….gw ketepu jugaa….not bad…jadi ga ngantuuk gw…pdhal dah jam 3 pagi…

  15. mimpi aja kalau bisa ,…….dian manis ………..i l u……very hard.


  1. 1 SELEBRITIS BLOG ATO BLOG SELEBRITIS? « Lahapasi’s Weblog

Tinggalkan Balasan

