NOVEL & ENDLESS RAIN..

02Jan08

buku

Tak ada bosan rasanya hari ini aku dengerin musik lawasnya X JAPAN yang bertitle endless rain & tears,musik lawas banget tentunya tapi masih mampu bersahabat banget dengan telingaku.bahkan aku terlarut bersama alunan musik dan liriknya yang cukup membuatku terharu dan meneteskan air mata.

yah..hari ke dua di tahun 2008 ini memang menurut protokolku jadwalku kosong.sehingga bisa di tebak aku yang ku lakukan seharian.nongkrong di depan komputer dan menanti kalau-kalau ada bidadari yang datang menemaniku menikmati liburan ini.tapi tampaknya itu belum bisa terwujud..

oya,pas sebelum tahun baru kemarin,ketika aku membuka kotak poss ku temukan sebuah paket yang ternyata isinya dua buah novel!

hu.hu.mataku terbelalak berjingkrak-jingkrak,senang tentunya.walaupun aku bukan kutu kupret eh kutu buku maksudnya namun kehadiran novel ini tentunya berharap bisa jadi teman liburan kali ini.

di pembungkus paket ini tertulis nama sahabatku yang jauh di sana yang biasa menjadikan ku sebagai tempat sampah curhat apabila terjadi peperangan dengan pasangannya.ah bodoh kali kau teman,menjadikan orang jomblo seperti ku untuk di mintai petuah,mbatinku.tapi bagaimanapun thanks ya buat novelnya i miss u..

kembali ke masalah novel,setelah ku buka ternyata words of silk & love`s encore nya sandra brown.mungkin ini sudah usang bagi juragan,tapi bagiku tak ada kata usang untuk sebuah bacaan(sok bijak ni..).he.he..

“baca buku” kalimat yang sudah terasa asing bagiku.malas di tambah kondisi yang cukup menyulitkan semakin menjauhkanku dari aktifitas yang mencerdaskan ini.di kamarku hanya berderet buku-buku panduan yang hampir tak tersentuh walaupun bertengger juga dua karya John Grisham the brethren & the testament ditambah yang baru datang tadi.

dulu waktu masih muda dan bergelar agen of change,pernah juga baca buku walapun kadang cuma di jadikan simbol untuk memperkuat statusku.tapi kebanyakan juga buku-buku lokal bertema sosial atau buku-buku karya tokoh-tokoh yang saya kagumi semacam GUS DUR.

tapi kini keinginan untuk membaca kembali muncul.namun kayaknya butuh waktu untuk bisa mewujudkannya.semoga segera terwujud.

Iklan


One Response to “NOVEL & ENDLESS RAIN..”

  1. 1 bianca beauchamp

    novel is great, i read it!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: