TAHUN BARU

01Jan08

met tahun baru

haha..tahun 2008 telah tiba.tak ada bunyi terompet,tak ada kembang api.dingin dan intik-rintik salju membasahi bumi di sini,seolah mereka ingin menyulap tanah yang gersang menjadi permadani putih yang menghampar luas.oh,masih dingin.

tak ada rencana pasti menyambut liburan pergantian tahun baru ini.aku hanya di rumah di temani pemanas ruangan,komputer dan juga musik yang tak berhenti mengalun tentunya.namun di luar perkiraanku ternyata ada acara dadakan yang begitu berkesan bersama orang-orang tercinta pas tahun baru ini.tak menyangka.

resolusi tahun baru?

ah,bukannya aku tak pernah memikirkan itu sebelumnya.selama ini hidupku berjalan apa adanya tanpa adanya pemasungan terhadap apa yang akan aku lakukan.tapi aku berpikir tak ada salahnya juga belajar me manage kehidupan diri sendiri kaya mereka orang-orang hebat.menentukan goal-goal yang akan di capai di tahun ini.tapi apa? 

aku mencoba berpikir keras,padahal aku tau ini seharusnya ini tak boleh terjadi.masa kita tak tahu apa yang ingin kita capai di tahun 2008 ini.seolah kita hidup tanpa tujuan.basi banget

10 menit kemudian..

yups,ketemu juga rupanya.pada intinya di tahun 2008 ini pengin hijrah dari “masa muda” ku ke “masa dewasa”.aku pengin di tahun 2008 ini aku sudah bisa “meninggalkan”kebiasaan-kebiasaan yang kurang bermanfaat untuk masa depanku.dan menemukan “kehidupan” baru he.he..

aku ingin berkonsentrasi pada bisnis yang sedang aku rancang.sisa-sisa kesempatanku berada di sini harus ku manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

akhirnya selamat tahun baru buat anda semuanya,doakan ya semoga apa yang aku inginkan di tahun 2008 tercapai dengan baik.

2 Responses to “TAHUN BARU”

  1. selamat tahn baru mas 🙂


  1. 1 KHUSUS DEWASA « Lahapasi’s Weblog

Tinggalkan Balasan

