BLOGGER,AKU LAHIR!

12Des07

salam kenal om.. 

ho.ho.ho..,setelah sekian lama bertapa mempersiapkan diri untuk kelahiranku ini.akhirnya lahirlah aku sebagai salah seorang blogger kacangan plus ndeso di alam antah berantah ini.

kelahiranku tentunya tidak begitu saja broll..!,banyak proses ritual yang telah kulewati.ibarat kelahiran bayi aku butuh seorang bapak,ibu dan juga kemampuan mereka berdua untuk bercinta menggenjot kelahiranku.

yuhu..,bapaku adalah waktu dan ibuku adalah komputer (walah maksa..)

tapi betul om,sudah lama sebenarnya aku pengin ngeblog kayak demit-demit blog itu.aku sendiri sebenarnya sudah cukup lama mengenal blog sejak munculnya demit blog yang legendaris itu.

tapi karena keterbatasan ai kyu ku  yang jongkok,maka keinginanku untuk segera lahir ke dunia sering terhambat oleh tembok raksasa bernama kebodohan.

dan kini aku telah lahir,pelan tapi pasti aku akan melangkah kalau perlu berlari mengikuti kalian para blogger yang sudah berpesta dan malang melintang di dunia persilatan blogger.

ah,tapi tentu aku akan tetap menjadi diriku sendiri,berbicara dengan keluguan dan ke-ndeso-anku tentunya.walapun banyak para blogger yang aku kagumi namun aku tak akan meniru mereka kecuali terpaksa he.he..

dan perlu di ingat,aku lahir di iringi dengan tangis cinta yang melengking menembus awan (byuh,bahasanya..) yang berarti siap mengancam posisi para selebritis blog itu.

nggak ding!,walaupun nantinya itu terjadi anggap aj sebuah kebetulan,karena aku sendiri nge-blog bukan untuk gaya-gaya tapi mencoba belajar dari apa yang bisa aku dapatkan di sini.(lagi sok bijak)

dan akhirnya salam hangat buat anda semua dariku yang baru terlahir..

No Responses Yet to “BLOGGER,AKU LAHIR!”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

